HEADLINE


Statistik


Home » , » Jelang Ramadhan, Polsek Sekadau Hulu Monitoring Stok Minyak Goreng

Jelang Ramadhan, Polsek Sekadau Hulu Monitoring Stok Minyak Goreng

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Beberapa waktu sebelumnya, ketersediaan barang kebutuhan pokok jenis minyak goreng sempat mengalami kelangkaan dan menimbulkan kepanikan masyarakat untuk mendapatkannya.

Pada akhirnya bisa ditebak, harga minyak goreng sempat mengalami kenaikan dan sejumlah toko sembako menjadi antrean bagi warga yang ingin mencukupi kebutuhan minyak goreng.

Menyikapi hal itu Kepolisian tidak tinggal diam. Upaya mencegah kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng dilakukan dengan mengecek stok yang ada di warung dan pasaran.

Di Kecamatan Sekadau Hulu, terlihat personel Kepolisian memeriksa sejumlah tempat penjualan minyak goreng mulai dari toko, pasar tradisional hingga swalayan, Selasa 29 Maret 2022.

Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Fahrizal Hasyim menuturkan, pengecekan sembako khususnya minyak goreng untuk mengantisipasi terjadinya kembali kelangkaan dan kenaikan harga.

"Saat ini, stok minyak goreng masih mencukupi dan harganya sesuai ketentuan. Kami akan terus mengecek ketersediaan sembako sebagai upaya pengawasan pasar," jelasnya.



Penulis : SS

Editor   : SAD

0 komentar:

Posting Komentar