HEADLINE


Statistik


Home » , » Implementasi Hari Bhayangkara, Polres Sekadau Kembali Gelar Disinfeksi

Implementasi Hari Bhayangkara, Polres Sekadau Kembali Gelar Disinfeksi

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau kembali menggelar disinfeksi atau penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona, Rabu 30 Juni 2021. 

Disinfeksi merupakan implementasi tema hari Bhayangkara ke-75 yakni transformasi Polri presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Lokasi penyemprotan sama seperti sebelumnya yakni di sepanjang ruas jalan utama, terminal, pertokoan dan rumah ibadah. Pelaksanaan kegiatan turut melibatkan Satgas Covid-19 Kabupaten Sekadau.

"Disinfeksi kali ini juga dilakukan pada sejumlah ruas jalan, jalur serta tempat yang belum terjangkau sebelumnya untuk menghasilkan daerah yang bersih dan steril," kata Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko.

Kapolres menyatakan, disinfeksi merupakan wujud kiprah Polri melalui kegiatan nyata dan terasa benar manfaatnya bagi masyarakat dalam membendung laju pandemi.

Dirinya mengharapkan, disinfeksi dapat menjadi sarana edukasi akan pentingnya upaya pencegahan Covid-19. Masyarakat diharapkan terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Melalui disinfeksi, kita mengajak masyarakat untuk peduli akan kondisi saat ini. Terus patuhi protokol kesehatan untuk mencegah meningkatnya korban akibat pandemi Covid-19," imbaunya.




Penulis : NR

Editor    : Arg 

0 komentar:

Posting Komentar