HEADLINE


Statistik


Home » , » Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Polres Sekadau Kembali Gelar Patroli Skala Besar

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Polres Sekadau Kembali Gelar Patroli Skala Besar

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Menindak lanjuti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar hari ini, Polres Sekadau kembali menggelar patroli ke sejumlah objek vital.

Sasaran patroli berskala besar tersebut meliputi kantor KPU, Bawaslu, rumah kediaman Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan sejumlah lokasi lainnya, Senin 26 April 2021.

Kapolres Sekadau melalui Kabag Ops AKP Idris Bakara menjelaskan bahwa tujuan patroli sebagai upaya pemeliharaan stabilitas keamanan di tengah proses pelantikan tersebut.

Meskipun situasi kamtibmas saat ini masih kondusif, Kepolisian tetap melakukan upaya preemtif sebagai langkah deteksi dini terhadap dinamika yang berkembang di masyarakat. 

"Kepada pendukung dan simpatisan diharapkan jangan sampai larut dalam euforia berlebihan atas kemenangan yang diperoleh, tetap beraktivitas seperti biasa," imbau Kabag Ops.

Begitu pula dengan masyakat secara umum, jangan sampai terpengaruh dengan isu maupun berita negatif yang dapat memicu potensi gangguan keamanan di Kabupaten Sekadau.

"Hasil Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Sekadau sudah mutlak, sesuai ketentuan dan azas demokrasi dalam setiap tahapan penyelenggaraannya," pungkas Kabag Ops.



Penulis : NR
Editor    : Arg 

0 komentar:

Posting Komentar