HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Brigadir Asep Manfaatkan Hari Libur Menyambangi Warga

Bhabinkamtibmas Brigadir Asep Manfaatkan Hari Libur Menyambangi Warga

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU- Bagi sebagian orang, hari libur akan dimanfaatkan sebagai waktu untuk beristirahat, rekreasi atau berkumpul dengan keluarga ataupun teman.

Namun berbeda bagi Brigadir Asep Suandi, kewajibannya sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) tetap dilakukan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas, agar selalu aman dan tertib.

Yakni dengan menyambangi warga desa binaannya di desa Merapi untuk menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga yang dijumpainya, Minggu (17/1).

"Melalui sambang, pesan Kamtibmas selalu disampaikan. Manfaat lainnya, kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi dengan warga binaan," terang Brigadir Asep.

"Keluhan ataupun laporan yang disampaikan warga terkait perkembangan Kamtibmas akan dicatat, untuk selanjutnya dicari jalan keluarnya," kata Brigadir Asep.

Selaku Bhabinkamtibmas, Brigadir Asep mengharapkan situasi Kamtibmas tetap seperti sekarang ini, aman dan kondusif, melalui andil warga binaan dalam menjaganya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar