HEADLINE


Statistik


Home » , , » Patroli Skala Besar TNI Polri Amankan Kamtibmas Pasca Pungut Suara

Patroli Skala Besar TNI Polri Amankan Kamtibmas Pasca Pungut Suara

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Personel gabungan TNI-Polri melakukan patroli skala besar dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sekadau pacsa pemungutan suara di TPS.

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko melalui Wakapolres Edy Haryanto mengatakan, patroli skala besar ini melibatkan personel Polri dari Polres Sekadau dan BKO Sat Brimob Polda Kalbar bergabung dan bersinergi dengan personel TNI.

Pasca pemungutan suara Pilkada Sekadau 2020 di tingkat TPS, Polri dan TNI pun terus mengintensifkan patroli terpadu untuk menjaga keamanan masyarakat.

"Patroli ini merupakan bagian dari pengamanan Pilkada di Kabupaten Sekadau, yang mana jadi prioritas agar berjalan aman dan kondusif," ujar Wakapolres saat memimpin patroli, Kamis (10/12/2020).

Wakapolres menjelaskan, patroli dilakukan menggunakan kendaraan R4 dan R6 secara intensif di wilayah perkotaan, kantor penyelenggara Pilkada, serta posko pemenangan Paslon dan Tim Sukses.

Dalam proses pergeseran logistik Pilkada dari TPS menuju PPS dan PPK dan terakhir di tingkat Kabupaten, Wakapolres menyebutkan petugas TNI-Polri terus memberikan pengamanan secara ketat agar semua berjalan aman dan lancar.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar