HEADLINE


Statistik


Home » , » Pasca Pemungutan Suara Pilkada, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir

Pasca Pemungutan Suara Pilkada, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bersama tokoh agama Kristen, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Alexander Aldo membahas upaya pemeliharaan Kamtibmas agar tetap kondusif di lingkungan desa binaannya, Tapang Semadak.

Hal ini dilakukannya ketika menyambangi Gereja Pemberita Injil (Gepembri) di dusun Tapang Sambas desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir pada Senin (14/12) malam.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Aldo menyampaikan pentingnya menjaga stabilitas keamanan pasca pleno penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di tingkat PPK dan menjelang pleno tingkat Kabupaten.

"Secara umum situasi Kamtibmas pasca pemungutan suara aman dan kondusif, peranan tokoh agama diperlukan untuk mempertahankan situasi tersebut, mendukung tahapan Pilkada selanjutnya," ungkap Bripka Aldo.

Bripka Aldo mengajak, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, kondusifitas keamanan juga dibutuhkan agar masyarakat dapat menjalankan aktivitas dengan lancar, tanpa adanya keraguan dan rasa takut.

Selaku tokoh agama, Pendeta Benyamin menyambut baik langkah dan upaya pihak kepolisian dalam menjaga serta mempertahankan stabilitas keamanan saat ini.

Menurutnya, dalam menjaga situasi Kamtibmas diperlukan kerjasama dari pihak kepolisian dan juga seluruh lapisan masyarakat.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar