HEADLINE


Statistik


Home » , » Libur Natal dan Tahun Baru Polsek Nanga Taman Intensifkan Patroli Objek Wisata

Libur Natal dan Tahun Baru Polsek Nanga Taman Intensifkan Patroli Objek Wisata

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Selama hari libur Natal dan tahun baru (Nataru), Personel Polsek Nanga Taman mengintensifkan patroli pengamanan objek wisata alam Batu Jato', yang berlokasi desa Pantok, kecamatan Nanga Taman. 

Tak hanya berpatroli, petugas kepolisian juga memberikan imbauan kepada para pengunjung agar meningkatkan kewaspadaan dan  keselamatan diri sendiri maupun barang bawaan, termasuk kendaraan yang diparkir.

"Kehadiran kita disini untuk pengawasan sekaligus menyampaikan imbauan agar pengunjung meningkatkan kewaspadaan," terang Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono memimpin patroli, Senin (28/12). 

Selama hari libur Natal dan tahun baru, IPDA Triyono mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan patroli dan pengawasan, meskipun pengunjung di Batu Jato berangsur menurun.

Hal ini lantaran aturan protokol kesehatan yang masih diberlakukan, serta melalui Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan Dalam Libur Natal dan Tahun Baru, yang sebelumnya telah disosialisasikan oleh Polsek Nanga Taman.

"Giat patroli ini akan terus kami tingkatkan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Kita ingatkan pengunjung agar berhati-hati mengingat arus sungai cukup deras saat musim penghujan, dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan," kata Kapolsek.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar