HEADLINE


Statistik


Home » , » Kamtibmas Kondusif di Desa Binaan Pada Pilkada, Bripka Aldo Gandeng Tokoh Agama

Kamtibmas Kondusif di Desa Binaan Pada Pilkada, Bripka Aldo Gandeng Tokoh Agama

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Menyambangi Suhardi, salah seorang tokoh agama desa Tapang Semadak dilaksanakan Bripka Alexander Aldo sebagai upaya pemeliharaan Kamtibmas di tengah agenda politik saat ini, Kamis (3/12) pukul 10.00 WIB.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Aldo membahas kerjasama agar tahapan Pilkada Bupati dan Bupati Sekadau saat ini yakni masa kampanye dapat terselenggara dengan kondusif, terhindar dari gangguan.

"Tidak lama lagi masa kampanye akan berakhir, mari bersama kita jaga situasi Kamtibmas di desa Tapang Semadak tetap kondusif hingga tahapan Pilkada selanjutnya," imbau Bripka Aldo selaku Bhabinkamtibmas.

Dirinya menambahkan, stabilitas Kamtibmas diharapkan tetap terjaga dalam tahapan Pilkada berikutnya yakni masa tenang, pemungutan suara hingga tahap penetapan pasangan calon terpilih.

"Hal tersebut dapat terwujud melalui kerjasama antara Kepolisian dengan tokoh agama, menyampaikan pesan dan imbauan akan pentingnya persatuan dan kerukunan antar umat beragama," ungkapnya.

"Tidak hanya mendukung gelaran Pilkada saat ini, situasi kamtibmas yang kondusif turut mendukung aktivitas masyarakat dalam kesehariannya, hal tersebut merupakan harapan semua pihak," pungkas Bripka Aldo.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar