HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Bripda Elfriza Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Perangkat Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Bripda Elfriza Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Perangkat Desa Binaan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kegiatan sambang merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap Bhabinkamtibmas, sebagai Bhayangkara pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di desa binaan.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bripda Elfriza pada Kamis (3/12) menyambangi kantor desa desa Maboh Permai.

Kedatangannya di kantor desa binaan, Bripda Elfriza bertemu dengan perangkat desa Maboh Permai, selanjutnya membahas situasi Kamtibmas menjelang Pilkada 2020.

"Tinggal menghitung hari pelaksanaan pencoblosan surat suara, diimbaukan kepada masyarakat agar memberikan hak pilih dengan tetap menjaga kerukunan dan persatuan," ujar Bripda Elfriza kepada perangkat desa Maboh Permai.

Briptu Elfriza juga berpesan agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati dengan postingan di medsos yang mengarah ke perpecahan.

"Sangat penting untuk tidak terpancing ataupun terpengaruh, karena dapat memicu konflik," kata Bripda Elfriza.

Lanjutnya, pelaksanaan Pilkada 2020 mengacu dengan protokol kesehatan, tentunya pada saat hadir di TPS agar tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut.

"Tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak fisik dan jauhi kerumunan," imbaunya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar