HEADLINE


Statistik


Home » , » Arahan Padal Dalam Apel Regu Siaga Polres Sekadau, Protokol Kesehatan Menjadi Prioritas

Arahan Padal Dalam Apel Regu Siaga Polres Sekadau, Protokol Kesehatan Menjadi Prioritas

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Regu siaga II Polres Sekadau melangsungkan apel pengecekan personel, sebelum mengawali pelaksanaan tugas pemeliharaan Kamtibmas di hari libur pada Sabtu (19/12/2020) pagi pukul 08.00 WIB.

Dipimpin oleh Padal Kasubbag Binops, Bagops Polres Sekadau IPTU I Nengah Muliawan beberapa arahan disampaikan kepada personel regu siaga untuk menjadi atensi bersama.

IPTU Nengah menyampaikan kepada seluruh anggota, selama pandemi virus COVID-19, agar dalam setiap melaksanakan kegiatan selalu menerapkan protokol kesehatan 3M.

"Protokol kesehatan harus diterapkan dengan ketat untuk melindungi dari ancaman penyebaran virus tersebut," tegas IPTU Nengah kepada personel regu Siaga Polres Sekadau.

Terkait agenda kegiatan regu Siaga, sambungnya, laksanakan patroli di seputaran kota Sekadau mengunjungi objek vital pusat keramaian yang digunakan masyarakat beraktivitas di hari libur.

"Pastikan kehadiran kita selaku anggota Polri dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat, menjalankan aktivitas di hari libur dan untuk menekan laju penyebaran COVID-19, kita sampaikan pesan disiplin protokol kesehatan," tutupnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar