HEADLINE


Statistik


Home » , , » Wakapolres Sekadau Kompol Edy Berikan Motivasi dan Arahan Pada Operasi Yustisi

Wakapolres Sekadau Kompol Edy Berikan Motivasi dan Arahan Pada Operasi Yustisi

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Aparat TNI-Polri, Satpol-PP, Dishub, Dinkes dan BPBD yang tergabung dalam Satgas COVID-19 Kabupaten Sekadau menggelar apel Operasi Yustisi penegakkan protokol kesehatan.

Apel digelar di komplek Pasar Baru, Jl. Panglima Naga, kali ini personel Ops Yustisi mendapat arahan sekaligus motivasi dari Wakapolres Sekadau Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H, Jumat (20/11/2020) pagi pukul 08.00 WIB.

"Terimakasih atas semangat dari rekan-rekan semuanya, pelaksanaan apel hari ini terlihat sangat bagus, terlihat warna warni dari personel gabungan. Ini menandakan bersinergi dalam operasi Yustisi," ucap Wakapolres Kompol Edy.

Wakapolres mengingatkan, bahwa COVID-19 adalah tanggungjawab kita semua, dari 3 (tiga) pilar, TNI-Polri dan Pemda Kabupaten Sekadau. 

Pada Operasi Yustisi, dengan adanya Surat Keputusan Bupati kita semua ada dalam penegakan hukum, untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Intinya kita semua harus berjalan, bersinergi dalam melaksanakan tugas ini. Kita harapkan kabupaten Sekadau menjadi zona hijau," harap Wakapolres.

Selesai apel kemudian personel gabungan menyebar menjadi tiga regu secara stationer, menyasar tiga titik lokasi di komplek pasar baru.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar