HEADLINE


Statistik


Home » , » Silaturahmi ke Tokoh Agama, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Nanga Taman

Silaturahmi ke Tokoh Agama, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Nanga Taman

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono melakukan kunjungan silahturahmi dengan Tokoh Agama, Pendeta Adi Kusno di kediamannya desa Nanga Taman, Senin (16/11/2020).

Dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan jaga jarak fisik, dalam kesempatan tersebut Kapolsek membahas situasi Kamtibmas, mengenai Pilkada Serentak 2020.

Kapolsek IPDA Triyono menyebut, tahapan Pilkada saat ini masih dalam masa kampanye paslon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau. Kampanye dilakukan secara terbatas karena mengacu pada protokol kesehatan.

"Mendekati masa pencoblosan surat suara pada 9 Desember nanti, pihak kepolisian berharap agar kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga dengan baik," ujar Kapolsek IPDA Triyono.

Keberadaan para tokoh di masyarakat, kata IPDA Triyono, sebagai panutan, dan berperan menjadi Cooling System atau penyejuk situasi apabila munculnya isu provokatif di tengah lingkungan masyarakat.

Masih dalam kegiatan silaturahmi, Kapolsek IPDA Triyono mengajak untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus COVID-19.

"Semakin disiplin menjalankannya, semakin kecil ancaman terinfeksi atau terpapar virus tersebut," imbau Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar