HEADLINE


Statistik


Home » , » Sat Lantas Polres Sekadau Gencarkan Kampanye Pemakaian Masker

Sat Lantas Polres Sekadau Gencarkan Kampanye Pemakaian Masker

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pemasangan stiker "Ayo Pakai Masker" di kendaraan umum yang dilakukan oleh personel Sat Lantas Polres Sekadau merupakan salah satu bentuk kampanye yang sampai dengan saat ini terus digencarkan.

Tulisan di stiker ini merupakan ajakan kepada masyarakat untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan khususnya dalam hal penggunaan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur menerangkan, penggunaan masker yang baik dan tepat sangat penting untuk mencegah atau memutus rantai penyebaran virus COVID-19.

"Sejauh ini masih sering ditemukan di jalan raya, pengguna kendaraan yang tidak memakai masker. Kesadaran akan pentingnya masker perlu ditanamkan," terang Kasat Lantas AKP Laelan, Senin (16/11/2020).

Kampanye ayo pakai masker, lanjutnya, dengan pemasangan dan pembagian stiker ini merupakan program Korlantas Polri, di Polres Sekadau dilaksanakan rutin setiap hari bersamaan kegiatan strong poin (Pengaturan lalulintas).

"Stiker bertuliskan 'Ayo Pakai Masker' tersebut diharapkan dapat menumbuhkan keinginan masyarakat pengguna jalan, untuk selalu mengenakan masker," harap Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar