HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Kedepankan Kampanye Protokol Kesehatan Saat Operasi Zebra

Polres Sekadau Kedepankan Kampanye Protokol Kesehatan Saat Operasi Zebra

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Operasi Zebra Kapuas yang digelar Polres Sekadau lebih mengedepankan kampanye protokol kesehatan. Hal ini dilakukan guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.  

Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Laelan Sukur menuturkan, operasi zebra kapuas dilaksanakan selama 14 hari, mulai 26 Oktober hingga 8 November mendatang.

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, Kasat Lantas menyebutkan pihaknya lebih mengedepankan edukasi kepada masyarakat.  

"Jika dalam operasi kita temukan ada pengendara yang tidak pakai masker, kita berikan maskernya. Kita berikan imbauan kepada pengendara untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan," ujar Kasat Kantas, Selasa (3/11).  

Kasat Lantas mengingatkan masyarakat agar setiap keluar rumah selalu menjaga protokol kesehatan. Hal ini perlu dilakukan guna melindungi diri, keluarga dan orang lain dari paparan Covid-19. 

"Kami mengajak masyarakat ayo pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Mari kita disiplin berkendara, disiplin protokol kesehatan demi keselamatan diri dan orang lain," ajaknya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar