HEADLINE


Statistik


Home » , » Dukung Tenaga Medis Cegah Covid-19, Polsek Nanga Mahap Bantu Pembagian Masker Kepada Warga

Dukung Tenaga Medis Cegah Covid-19, Polsek Nanga Mahap Bantu Pembagian Masker Kepada Warga

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat, terapkan protokol kesehatan pemakaian masker, aparat kepolisian Polsek Nanga Mahap bantu kegiatan pembagian masker dari Puskesmas Nanga Mahap.

Pembagian masker tersebut dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 Tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 12 November.

Total 2000 pcs masker dibagikan kepada pengguna kendaraan dan pejalan kaki serta warga masyarakat di desa Nanga Mahap, Kamis (12/11/2020) pagi pukul 09.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Nanga Mahap Acung Yulianus, Kepala Puskesmas Arifuddin Anshory, Danramil Serka Ketut Purniawan, Kades Nanga Mahap Suherman, personel Koramil dan personel Polsek Nanga Mahap beserta pegawai Puskesmas.

Terpisah dari kegiatan, Kapolsek Nanga Mahap IPDA Kuswiyanto mengatakan, pembagian masker diberikan kepada warga disertai edukasi protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19.

"Polsek Nanga Mahap sangat mendukung kegiatan tersebut, melalui pembagian masker ini diharapkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan semakin meningkat," ujar Kapolsek IPDA Kuswiyanto.

Melalui Hari Kesehatan Nasional (HKN), dalam hal ini Polsek Nanga Mahap bersama instansi terkait bergerak bersama-sama, mengajak masyarakat untuk dapat menjalankan kehidupan sehari-hari dengan menerapkan pola hidup yang lebih sehat lagi.

"Terlebih di saat ini masa Pandemi Covid-19 belum berakhir, dengan disiplin pola hidup sehat dan protokol kesehatan pastinya kita semua terlindungi dari ancaman virus," pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar