HEADLINE


Statistik


Home » , , » Disiplin Protokol Kesehatan Diserukan Polres Sekadau Dalam Giat Safari Gereja

Disiplin Protokol Kesehatan Diserukan Polres Sekadau Dalam Giat Safari Gereja

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pendisiplinan protokol kesehatan masih terus disampaikan Polres Sekadau pada setiap kegiatan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat. 

Seperti yang dilaksanakan Kasubbag Dalgar Bagren Polres Sekadau AKP Sabar Simajuntak bersama Kasat Binmas IPTU Masdar dalam giat Safari Minggu di gereja Santo Yosep Stasi Selalong 2, kecamatan Sekadau Hilir, pada Minggu (15/11), bertepatan dengan pelaksanaan ibadah Misa. 

Kasubbag Dalgar Bagren AKP Sabar Simanjuntak mengatakan kepada jemaat agar tetap mematuhi 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Aturan tersebut, kata AKP Simanjuntak masih diberlakukan secara ketat selama pandemi covid-19 belum berakhir. 

"Patuhi protokol kesehatan untuk kesehatan kita, keluarga kita dan juga orang lain, selalu pakai masker saat keluar rumah," imbau AKP Simanjuntak.

Dalam masa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, AKP Simanjuntak meminta agar pihak gereja selaku tokoh agama berperan aktif merangkul umatnya dalam menjaga persatuan dan kerukunan di masyarakat agar pesta demokrasi berlangsung aman damai tanpa perpecahan.

Para jemaat juga diajak untuk bijak bersosial media dengan tidak mempercayai hoax serta menjaga kerukunan antar umat beragama untuk mewujudkan pilkada yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Sekadau.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar