HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Beri Kejutan ke Koramil Sekadau Hilir Dalam Rangka HUT ke-75 TNI

Polres Sekadau Beri Kejutan ke Koramil Sekadau Hilir Dalam Rangka HUT ke-75 TNI

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau memberikan kejutan kepada personel TNI yang bertugas di Koramil 15 Sekadau Hilir/Kodim 1204 Sanggau, dalam rangka merayakan Dirgahayu ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2020. 

Sebuah tumpeng sebagai simbol perayaan HUT ke-75 TNI, diserahkan Wakapolres Sekadau Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H., kepada Danramil Sekadau Hilir, Kapten (Arh) L. Simare Mare, di Mako Koramil Sekadau Hilir, Senin (5/10/2020) siang.

Mewakili Kapolres Sekadau, Wakapolres mengucapkan Dirgahayu ke-75 TNI. Wakapolres mengatakan, kejutan sederhana yang diberikan Polres Sekadau merupakan bentuk dukungan kepada Koramil Sekadau Hilir sebagai mitra kerja Polri khususnya di jajaran Polres Sekadau.

Sesuai tema HUT ke-75 TNI dengan tema "Sinergi Untuk Negeri", Wakapolres berharap sinergitas TNI Polri akan semakin terjalin  baik demi soliditas dan kekompakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan mengedepankan netralitas serta profesionalitas.

"Mewakili Kapolres Sekadau, kami mengucapkan Dirgahayu ke-75 TNI. Polri berharap semoga TNI tetap jaya, solid, bersinergi dan jadi kebanggaan rakyat Indonesia," ucap Wakapolres.

Pada kesempatan yang sama, Danramil Sekadau Hilir Kapten (Arh) L. Simare Mare mengucapkan terimakasih kepada Polres Sekadau atas dukungan dan perhatian yang diberikan kepada Koramil Sekadau Hilir.

"Kami atas nama personel TNI Koramil 15 Sekadau Hilir/Kodim 1204 Sanggau mengucapkan banyak terimakasih dan berharap kedepan kerjasama dan sinergi dalam agenda pengamanan di Kabupaten Sekadau semakin solid karena bagaimanapun TNI-Polri adalah satu untuk pengabdian kepada masyarakat Indonesia," ucap Danramil.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar