HEADLINE


Statistik


Home » , » Pesan Kamtibmas Bripka Aldo Kepada Mahasiswa PKL di Desa Binaan

Pesan Kamtibmas Bripka Aldo Kepada Mahasiswa PKL di Desa Binaan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 5 orang mahasiswa dari Universitas Polnep (Politeknik Negeri Pontianak) D4 jurusan teknologi pertanian melaksanakan PKL di desa Gonis Tekam, kecamatan Sekadau Hilir, kabupaten Sekadau.

Kegiatan PKL yang rencananya berlangsung hingga 5 Februari 2021 tersebut diisi beragam kegiatan, mulai dari praktek budidaya tanaman perkebunan di PT. MPE, bakti sosial, penyuluhan dan bimbingan masyarakat.

Selaku Bhabinkamtibmas di desa Gonis Tekam, Bripka Alexander Aldo pada Selasa (6/10) menyambangi ke lima mahasiswa tersebut. Tujuannya untuk menjalin kemitraan serta menyampaikan pesan Kamtibmas terkait kondisi wilayah.

"Agar segera beradaptasi dengan lingkungan dan budaya masyarakat setempat, untuk mempermudah lancarnya kegiatan yang dilaksanakan nantinya," imbau Bripka Aldo selaku Bhabinkamtibmas.

Bripka Aldo juga menyampaikan, terkait pandemi Covid-19, selama pelaksanaan PKL, agar mengedepankan protokol kesehatan. Diharapkan pula para mahasiswa dapat memberikan edukasi maupun binluh kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan jangan sampai terabaikan, demi keselamatan kita semua dari ancaman wabah virus Corona," pesan Bripka Aldo kepada mahasiwa Polnep.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar