HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Edukasi Protokol Kesehatan di Penyebrangan Sungai Asam Sunyat

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Edukasi Protokol Kesehatan di Penyebrangan Sungai Asam Sunyat

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Minimalisir penyebaran virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Bripda Marsel edukasi protokol kesehatan kepada penumpang kapal Fery di dermaga Sungai Asam Sunyat, kecamatan Belitang Hilir, Senin (12/10/2020).

Penyebrangan Fery di Sungai Asam merupakan transportasi utama menghubungan kecamatan Belitang Hilir menuju Kabupaten Sekadau. Edukasi diberikan agar masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan, selain itu lalulintas di penyebrangan tertib dan lancar.

Bhabinkamtibmas Bripda Marsel meminta kepada para penumpang, terutama sopir truk agar senantiasa memakai masker sebagai salah satu protokol kesehatan.

"Disetiap perjalanan pastinya tujuan akhir adalah keselamatan. Namun lebih penting lagi jika kita semua aman dari Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan, tidak tertular ataupun menularkan kepada keluarga," ucap Bripda Marsel mengedukasi.

Kemudian, sambung Bripda Marsel, setibanya di tempat tujuan atau rumah agar mencuci tangan terlebih dahulu. Memastikan tangan steril dari virus tentunya dengan air mengalir serta sabun (hand sanitizer).

Edukasi protokol kesehatan tersebut disambut baik oleh para penumpang. "Lebih baik mencegah jangan sampai tertular ataupun membawa virus ke rumah, terimakasih kepada pak Bhabin yang telah mengingatkan protokol kesehatan," ucap salah satu sopir truk.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar