HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Hilir Kawal Penertiban Alat Peraga Kampanye Pilkada

Polsek Belitang Hilir Kawal Penertiban Alat Peraga Kampanye Pilkada

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Personel Polsek Belitang Hilir bersama Koramil melaksanakan pengawalan dan pengamanan kegiatan penertiban APK (Alat Peraga Kampanye) dalam Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sekadau Tahun 2020.

Kapolsek Belitang Hilir IPTU Pansang mengungkapkan, penertiban APK dilakukan oleh PPK Kecamatan Belitang Hilir pada Sabtu (26/9). Pengamanan dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan tertib. 

Seluruh APK yang dipasang di setiap tempat di wilayah Kecamatan Belitang Hilir, ditertibkan oleh PPK. Kegiatan ini merupakan salah satu tahapan dalam Pilkada Serentak di Kabupaten Sekadau.

"Dalam hal ini TNI-Polri khususnya di kecamatan Belitang Hilir, bersinergi dalam mengawal serta memberikan pengamanan seluruh tahapan Pilkada dengan mengedepankan netralitas," terang Kapolsek Belitang Hilir IPTU Pansang.

Sambung Kapolsek, selama penertiban APK berlangsung aman dan kondusif dengan mendapat pengamanan dari personel TNI-Polri. "Diharapkan seluruh tahapan Pilkada hingga akhir nanti berjalan aman dan damai," harapnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar