HEADLINE


Statistik


Home » , » Perkuat Kemitraan, Kapolsek Nanga Taman Silaturahmi Dengan Kades Pantok

Perkuat Kemitraan, Kapolsek Nanga Taman Silaturahmi Dengan Kades Pantok


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Nanga Taman melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan para tokoh serta elemen masyarakat lainnya, bertujuan untuk meningkatkan kemitraan serta memelihara Kamtibmas di tengah Pandemi Covid-19.

Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono bersama anggota melaksanakan kunjungan silaturahmi di kediaman Kepala Desa Pantok pada Senin (7/9/2020).

Mengawali silaturahminya, IPDA Triyono memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Nanga Taman yang baru menggantikan Kapolsek sebelumnya IPDA Didik Darman Putra yang berpindah tugas di Polres Mempawah. 

IPDA Triyono juga menjelaskan visi misinya sebagai Kapolsek Nanga Taman, salah satunya pemeliharaan Kamtibmas di masa adaptasi kebiasan baru. Kondusifitas selalu terjaga dan terpelihara dengan baik.

"Menyikapi penyebaran virus Covid-19, dimana masih menjadi permasalahan di tanah air. Kepolisian menjadi garda terdepan dalam penanggulangan dan pencegahan, dengan mendisiplinkan protokol kesehatan," terang Kapolsek IPDA Triyono.

Diharapkan peran dari elemen lapisan masyarakat dapat menjadi contoh penerapan protokol kesehatan. Diawali dari pihak Pemdes dan juga para tokoh di desa kemudian diikuti seluruh warga.

"Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak berarti kita telah membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19," imbaunya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar