HEADLINE


Statistik


Home » , » Briptu Zainudin Imbau Warga Binaan, Disiplin Jalankan Prokes 3M

Briptu Zainudin Imbau Warga Binaan, Disiplin Jalankan Prokes 3M

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Briptu Zainudin sambangi warga desa binaanya di desa Nanga Koman, Sabtu (26/9/2020). 

Menjadi rutinitas dalam kegiatan tersebut, Briptu Zainudin memberikan pesan Kamtibmas kepada warga, dengan mengedepankan kemitraan sebagai anggota Polri yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas.

Pesan yang disampaikan Briptu Zainudin tidak lain meminta warganya untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan 3M. Memberikan edukasi agar membiasakan di dalam aktivitas setiap hari.

"Awali dan akhiri dengan 3M, yang berarti setiap beraktivitas keluar memakai masker, rajin mencuci tangan dan jangan lupa hindari kerumunan dengan jaga jarak fisik atau physical distancing," ucap Briptu Zainudin.

Briptu Zainudin menambahkan, mari membiasakan dengan hidup sehat seterusnya. Adanya protokol kesehatan untuk melindungi kita semua, baik keluarga dan juga orang lain dari ancaman virus Covid-19.

"Tidak perlu menanggapi informasi di medsos yang belum tentu kebenarannya mengenai Covid-19. Disiplin dalam menjalankan 3M tersebut merupakan obat mujarab saat ini, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati," ujar Briptu Zainudin.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar