HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Bripka Aldo Apresiasi Kegiatan Peringatan HUT RI di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Bripka Aldo Apresiasi Kegiatan Peringatan HUT RI di Desa Binaan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Malam pembagian hadiah perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-75 digelar di SDN 25, dusun Gonis Rabu, desa Gonis Tekam, kecamatan Sekadau Hilir pada Sabtu (5/9) malam.

Acara tersebut bersamaan dengan malam perpisahan Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak usai melaksanakan KKN di desa Gonis Tekam.

Malam pembagian hadiah lomba dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-75 di dusun Gonis Rabu desa Gonis Tekam dimulai pukul 19.00 WIB, Sabtu (5/9).

Acara tersebut bersamaan dengan malam perpisahan Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak usai melaksanakan KKN.

Hadir dalam kegiatan, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Alexander Aldo memberikan apresiasi atas kegiatan lomba maupun pelaksanaan KKN yang berlangsung di desa binaannya tersebut.

Menurutnya, lomba yang diselenggarakan menumbuhkan kebersamaan dalam semarak HUT RI, sedangkan KKN merupakan bagian penerapan disiplin ilmu yang telah dipelajari pada bangku kuliah.

Menyikapi pandemi Covid-19 saat ini, Bripka Aldo mengimbau seluruh pihak yang hadir tetap waspada. Tetap patuhi protokol kesehatan agar tidak menjadi korban berikutnya.

Selain pembagian hadiah lomba, acara tersebut diisi nobar (nonton bareng) video dokumenter setiap lomba dalam rangka HUT RI di dusun Gonis Rabu, ramah tamah serta hiburan. 



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar