HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Distribusikan 10 Ton Beras Mabes Polri Tahap III

Polres Sekadau Distribusikan 10 Ton Beras Mabes Polri Tahap III

Foto: Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi menyalurkan bantuan beras Mabes Polri kepada masyarakat.

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran Polres Sekadau kembali mendapat bantuan 10 ton beras Tahap III dari Mabes Polri, untuk disalurkan kepada masyarakat di kabupaten Sekadau yang terdampak wabah virus Covid-19.

Kapolres Sekadau melalui Kabag Sumda AKP K. Purba menjelaskan, bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri tahap III diterima dari gudang Bulog Sanggau beberapa waktu yang lalu.

"Beras dari Mabes Polri sebanyak 10 ton atau sebanyak 1.000 paket, yang masing-masing berisi 10 kg beras. Pasca diterima beras tersebut langsung didistribusikan ke 7 (tujuh) Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Sekadau," jelasnya.

Kabag Sumda mengatakan, bantuan beras Mabes Polri ini akan disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19, yang sebelumnya telah didata oleh setiap Bhabinkamtibmas di desa binaannya. Penyaluran nantinya dilakukan dengan standar protokol kesehatan.

"Distribusi bantuan beras Polri di jajaran Polres Sekadau, saat ini masih berlangsung. Dan akan terus disalurkan kepada masyarakat sampai selesai. Bantuan beras ini juga dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 Tahun 2020 pada 17 Agustus nanti," kata Kabag Sumda.

Lanjutnya, sampai hari ini, Rabu (12/8) beberapa wilayah Polsek yaitu Polsek Sekadau Hilir, Sekadau Hulu dan Belitang Hilir telah menyalurkan bantuan beras ke setiap rumah masyarakat. Masing-masing kepala keluarga mendapat 1 paket berupa 10 kg beras.

"Semoga bantuan beras Polri Tahap III ini dapat bermanfaat, meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pademi virus Covid-19. Dan diharapkan para Bhabinkamtibmas dapat menyalurkan tepat sasaran," harapnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar