HEADLINE


Statistik


Home » , » Patroli Dialogis Polsek Sekadau Hulu, Disiplinkan Masyarakat Jalankan Prokes

Patroli Dialogis Polsek Sekadau Hulu, Disiplinkan Masyarakat Jalankan Prokes


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Aparat kepolisian dari Polsek Sekadau Hulu, Polres Sekadau melakukan kegiatan patroli dialogis dalam rangka mendisiplinkan masyarakat jalankan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru, Jumat (21/8/2020).

Patroli dialogis ini, sebagaimana atensi langsung dari Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono untuk pemeliharaan Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif di tengah Pandemi Covid-19.

Pada kegiatan tersebut, Kanit Samapta Aipda Iwan Kurniawan melakukan patroli dialogis di komplek pasar tradisional dan perumahan warga sekitar.

"Menyapa langsung masyarakat yang dijumpai sembari menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas. Salah satunya mengingatkan kembali agar disiplin menjalankan protokol kesehatan," kata Aipda Iwan.

Aipda Iwan mengatakan, masa adaptasi kebiasaan baru, kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan menjadi proteksi kesehatan. Tetap terlindungi dari ancaman virus Covid-19.

"Namanya saja protokol kesehatan, jadi tinggal kita sendiri yang harus membiasakan agar selalu sehat. Baik dalam menjalankan aktivitas di dalam maupun diluar rumah, ingat covid-19 masih ada," tegasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar