HEADLINE


Statistik


Home » , » Imbauan Protokol Kesehatan Terus Dilakukan Polres Sekadau

Imbauan Protokol Kesehatan Terus Dilakukan Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Masih dalam rangkaian kegiatan operasi Kontijensi Aman Nusa II, personel gabungan satuan lintas fungsi dan staf di Polres Sekadau melakukan kegiatan patroli imbauan ke warga masyarakat.

Patroli dipimpin oleh Padal, Kasat Tahti Polres Sekadau IPDA M. Suyatman, beranggotakan 12 (dua belas) personel menyisir sepanjang Jl. Panglima Naga, komplek Pasar Baru, Jumat (31/7) malam pukul 20.00 WIB.

Dalam patroli tersebut, satu persatu warung kopi ataupun cafe didatangi oleh petugas. Mengingatkan pemilik warkop agar menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Protokol kesehatan harus dijalankan, mengingat masih ada ancaman virus covid-19. Harapannya aktivitas di tempat keramaian seperti warung kopi, aman dari penyebaran virus tersebut," ujar IPDA Suyatman memimpin patroli.

IPDA Suyatman menambahkan, melalui kegiatan operasi Aman Nusa II, diharapkan warga masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Kehadiran kami selaku anggota Polri untuk menjamin rasa aman bagi warga masyarakat dalam beraktivitas di tengah Pandemi covid-19. Dimohon kesadaran dalam menjalan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak fisik," imbaunya.

Selain di komplek Pasar Baru, kegiatan patroli juga dilakukan di komplek Terminal Lawang Kuari Sekadau, yang setiap malam dipadati masyarakat bersantai. Imbauan yang sama juga disampaikan di tempat tersebut.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar