HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Briptu Sukarius Imbau Warga Binaan Waspada Berita Hoax

Bhabinkamtibmas Briptu Sukarius Imbau Warga Binaan Waspada Berita Hoax


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Wujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Nanga Mahap melalui Bhabinkamtibmas tingkatkan kegiatan sambang desa binaan.

Melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas, diharapkan kemitraan dan komunikasi kepolisian dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Bhabinkamtibmas desa Tamang, Briptu Felix Sukarius dalam sambangnya mengajak warga untuk selalu bersinergi bersama kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

"Kamtibmas yang aman dan kondusif menjadi harapan kita semua. Mari kita selalu jaga dengan menjaga kerukunan warga," kata Briptu Sukarius kepada warga, Kamis (13/8/2020).

Briptu Sukarius menginformasikan, bahwa kabupaten Sekadau menjadi salah satu daerah yang melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2020.

"Terkait tahapannya yang sudah berjalan, mari kita kawal bersama dengan menjaga persatuan serta keberagaman. Sehingga Kamtibmas tetap terjaga dengan aman dan kondusif," imbaunya.

Sambungnya lagi, agar masyarakat berhati hati dan waspada dengan berita yang belum diketahui kebenarannya (hoax). Yang banyak beredar di media sosial.

"Pastikan keaslian berita tersebut dengan meneliti sumbernya. Jangan terpancing, namun bijaklah dalam menanggapi suatu pemberitaan," pungkas Bhabinkamtibmas Briptu Sukarius.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar