HEADLINE


Statistik


Home » , , » Ajakan Disiplin Protokol Kesehatan Tokoh Pemuda Desa Tapang Semadak

Ajakan Disiplin Protokol Kesehatan Tokoh Pemuda Desa Tapang Semadak


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dandi, Tokoh Pemuda di dusun Perupuk Mentah, desa Tapang Semadak, kecamatan Sekadau Hilir, kabupaten Sekadau mengajak generasi pemuda untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, mencegah penyebaran virus Covid-19.

Ajakan tersebut disampaikan melalui video singkat yang diposting di akun Youtube Humas Polres Sekadau pada Minggu (2/8/2020). 

Dalam video itu Dandi menyampaikan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan atau jaga jarak fisik supaya dijalankan dengan disiplin.

"Karena sangat penting dalam situasi Pandemi Covid-19, kita semua harus selalu waspada dan tidak menutup kemungkinan bisa tertular atau menularkan," ajaknya.

Menariknya video berdurasi 40 detik tersebut dikemas dengan salah satu bahasa daerah di kabupaten Sekadau. Maksud dan tujuannya pesan yang disampaikan mudah dipahami warga masyarakat, dan protokol kesehatan yang menjadi topik bisa dijalankan.

Diwawancarai mengenai kegiatan kepolisian di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Dandi menyatakan sangat mendukung kepolisian dalam mengawal AKB dengan protokol kesehatan.

Ia pun berharap warga masyarakat di dusunnya terutama para generasi muda dapat menjadi pelopor dalam menjalankan protkol kesehatan. Roda pemerintahan berjalan dengan baik, masyarakat terlindungi dari virus Covid-19 dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Berikut videonya:








Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar