HEADLINE


Statistik


Home » , » Rapat Pembentukan Pengurus Wisata di Desa Binaan, Ini Yang Disampaikan Bripka Aldo

Rapat Pembentukan Pengurus Wisata di Desa Binaan, Ini Yang Disampaikan Bripka Aldo


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Polres Sekadau, Bripka Alexander Aldo menghadiri rapat pembentukan pengurus tempat wisata Gua Maria di desa Tapang Semadak pada Sabtu (18/7/2020).

Gua Maria merupakan salah satu objek wisata rohani yang berada di kawasan Taman Kelempiau, dusun Tapang Sambas desa Tapang Semadak, diresmikan pada tanggal 14 Desember 2019 oleh Bupati Sekadau.

Bripka Aldo mengatakan, dengan adanya kepengurusan tersebut, Gua Maria yang tepat berada di depan Taman Kelempiau diharapkan dapat dikelola dengan baik dan selalu terjaga kebersihannya.

"Diharapkan agar protokol pencegahan Covid-19 tetap disampaikan bagi para pengunjung Taman Kelempiau yang dibuka untuk umum sejak 28 Desember 2019," imbau Bripka Aldo selaku Bhabinkamtibmas di desa Tapang Semadak.

Pencegahan Covid-19, kata Bripka Aldo, sangat penting dilakukan, dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk menuju adaptasi kebiasaan baru. 

"Protokol pencegahan sangat penting bagi keselamatan pengunjung maupun pengelola Taman Kelempiau dari penyebaran virus Corona," jelasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar