HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Maboh Permai

Polsek Belitang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Maboh Permai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Belitang melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat fasilitas umum seperti pemukiman warga, tempat ibadah dan pasar guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Sabtu (4/7/2020).

Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di beberapa tempat fasilitas umum yang berada di desa Maboh Permai Kecamatan Belitang.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Polsek Belitang juga mengimbau seluruh masyarakat, untuk mendukung pemerintah dalam memberantas penyebaran Virus Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

"Imbauan protokol kesehatan tersebut meliputi cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, hindari kerumunan serta gunakan masker apabila beraktivitas keluar rumah," ujar Kapolsek Belitang AKP Suritno.

Kapolsek Belitang AKP Suritno juga menjelaskan bahwa pihaknya terus mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, serta menjaga pola hidup sehat guna menyongsong tatanan kehidupan baru.

"Semoga dengan berbagai upaya yang dilakukan pihak Kepolisian, tim gugus tugas dan Pemdes dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Belitang," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar