HEADLINE


Statistik


Home » , » 20 Personel Regu Siaga Polres Sekadau Lakukan Apel

20 Personel Regu Siaga Polres Sekadau Lakukan Apel


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Regu siaga Polres Sekadau dibentuk dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas pada hari libur, selain itu juga membackup kegiatan operasi kepolisian.

Padal regu II siaga, Kasubbag Bin Ops Bagops IPTU I Nengah Muliawan memimpin apel pengecekan personel di Mapolres Sekadau, Sabtu (4/7) pagi pukul 08.00 WIB.

"Cuaca hari ini hujan lebat, namun sesuai agenda tugas regu siaga kita harus proaktif mengantisipasi sekecil apapun kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas," ujar IPTU Nengah memberikan arahan.

Lanjut IPTU Nengah, setelah apel pengecekan personel, diharapkan agar seluruh personel standby. Yang berarti siaga alat komunikasi  HT maupun Handphone, menunggu perintah lanjut pimpinan.

"Jika cuaca sudah cerah (hujan reda), lakukan patroli menyisir jalan utama menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai, sebagai tindakan preventif gangguan kriminalitas," tegasnya.

IPTU Nengah menginformasikan, dari piket Satlantas bahwa tadi pagi, terjadi lakalantas tunggal di simpang Semaong, Jl. Sekadau - Sanggau.

"Kita akan membackup penanganan lakalantas tersebut, agar berjalan aman dan tertib, tidak menimbulkan kemacetan lalulintas di lokasi kejadian," tutup IPTU Nengah mengakhiri arahannya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar