HEADLINE


Statistik


Home » , » Sat Lantas Polres Sekadau Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan & Masyarakat Terdampak Covid-19

Sat Lantas Polres Sekadau Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan & Masyarakat Terdampak Covid-19


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Satuan Lalu Lintas Polres Sekadau melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Sekadau.

Bantuan berupa sembako dan uang tunai dibagikan sedikitnya di 3 panti asuhan yatim piatu diantaranya Yayasan Sejahtera Muslimat NU, Panti asuhan Harapan Bunda, dan Yayasan Filipi.

Tak hanya panti asuhan, Sat Lantas juga membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 seperti buruh dan tukang ojek. 

Aksi pemberian bantuan sosial dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur, dan diserahkan secara langsung kepada masing-masing penerima bantuan, Senin (18/5)2020).

Kasat Lantas AKP Laelan menuturkan, aksi sosial tersebut bertujuan membantu dan meringankan beban masyarakat dalam masa ekonomi sulit yang diakibatkan pandemi covid-19. 

Selain itu, lanjut AKP Laelan, Sat Lantas juga memanfaatkan kesempatan bulan suci Ramadhan untuk berbagi dan menebar kebaikan terhadap sesama. Pada moment ini, tak lupa dirinya menyampaikan imbauan agar tetap patuh aturan pencegahan penyebaran virus corona. 

"Kita tidak tahu sampai kapan situasi pandemi, setidaknya kita sudah coba lakukan yang terbaik dan bermanfaat bagi sesama," kata AKP Laelan.

"Tetap jaga jarak sosial, hindari kerumunan, gunakan masker dan kita sama-sama doakan agar pandemi segera berakhir sehingga aktivitas kembali normal," imbaunya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar