HEADLINE


Statistik


Home » , , » TNI Polri di Sekadau Hulu Patroli Bersama Berikan Penyuluhan Pencegahan Covid-19

TNI Polri di Sekadau Hulu Patroli Bersama Berikan Penyuluhan Pencegahan Covid-19


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Menyikapi meningkatnya penyebaran wabah virus corona (covid-19), jajaran TNI Polri di kecamatan Sekadau Hulu melakukan upaya preventif (pencegahan) memberikan penyuluhan keliling kepada warga masyarakat, Senin (23/3).

Dengan mengendarai kendaraan roda dua, personel Bhabinkamtibmas dari Polsek Sekadau Hulu bersama dengan Babinsa Koramil Sekadau Hulu, menyampaikan imbauan waspada virus covid-19 dibacakan melalui wireles speaker.

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono mengatakan, dalam kegiatan penyuluhan ke warga masyarakat, Polsek Sekadau Hulu bekerjasama dengan Koramil, berkeliling ke setiap pemukiman warga menyampaikan imbauan.

"Kegiatan ini dilaksanakan, menindaklanjuti atensi dari Kapolres Sekadau. Pesan yang disampaikan dengan berkeliling ke setiap desa diharapkan masyarakat tidak panik namun tetap waspada menyikapi penyebaran wabah virus corona," kata Kapolsek.

Video: Penyuluhan Keliling Aparat TNI Polri di Sekadau Hulu

Kapolsek menjelasan, imbauan yang disampaikan diantaranya, agar masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat setiap hari. Hindari tempat keramaian atau kerumunan agar tidak tertular dengan virus.

Kemudian ditegaskan kepada masyarakat, agar tidak terpancing dengan isu maupun berita hoax tentang virus corona yang dapat membuat kepanikan semua orang.

"Mari bersama TNI Polri kita cegah penyebaran virus corona di kecamatan Sekadau Hulu, dan terakhir jangan lupa berdoa," pesan Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono kepada masyarakat.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar