HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Bersihkan Gereja & Semprot Desinfektan Cegah Penyebaran Penyakit

Polres Sekadau Bersihkan Gereja & Semprot Desinfektan Cegah Penyebaran Penyakit


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau mengadakan kerja bakti membersihkan rumah ibadah tepatnya di Gereja Paroki St Petrus Paulus, Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan bersih-bersih ini merupakan aksi tindak lanjut dari perintah Kapolri dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona di fasilitas umum.

Puluhan anggota Polres Sekadau bersama TNI Koramil Sekadau Hilir dan masyarakat, terlihat membersihkan area dalam dan luar gereja.

Selain itu, penyemprotan desinfektan juga dilakukan anggota Polres Sekadau untuk mencegah perkembangan virus penyakit di tempat tersebut. 


Memimpin langsung giat bakti sosial ini, Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan pihaknya akan terus melaksanakan bersih-bersih dan penyemprotan desinfektan di fasilitas umum seperti di rumah-rumah ibadah, terminal maupun untuk lokasi mako dan asrama Polres Sekadau sendiri. 

Kapolres juga berpesan kepada seluruh masyrakat khususnya warga Sekadau agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri maupun lingkungan, serta rajin mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer terumata jika berada di tempat umum. 

"Kita imbau masyarakat untuk menjaga hidup sehat dengan olahraga teratur, menjaga pola makan, sehingga tubuh kita lebih dapat mengantisipasi segala macam virus yang ada," kata Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar