HEADLINE


Statistik


Home » , » Apel Pengecekan Personel Regu Siaga II Polres Sekadau, Tingkatkan Kesiapsiagaan Kamtibmas

Apel Pengecekan Personel Regu Siaga II Polres Sekadau, Tingkatkan Kesiapsiagaan Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasat Intelkam IPTU Albert Yusuf Iskandar, IPTU Elman Pasaribu, IPDA Belkis dan IPDA Suyatman selaku perwira pengendali regu II siaga Polres Sekadau, melaksanakan apel pengecekan personel.

Apel berlangsung di halaman Mako Polres Sekadau, diikuti sebanyak 29 anggota regu siaga yang terdiri dari gabungan sat dan fungsi, Sabtu (7/3) pagi. 

Apel pengecekan personel dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan untuk melaksanakan tugas dalam memberi pelayanan dan perlindungan terhadap warga masyarakat. 

Regu siaga Polres Sekadau ditugaskan melakukan pengamanan aktifitas masyarakat serta berpatroli di seputaran kota Sekadau dengan tujuan monitoring kegiatan masyarakat serta mencegah tindak pelaku kejahatan.

Kasat intelkam IPTU Albert Yusuf dalam arahannya menyampaikan kepada regu siaga agar bertangung jawab terhadap waktu dan kewajiban tugas yang akan dilaksanakan.

"Sebagai personel polri dituntut selalu siaga dan waspada dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi, mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab," kata IPTU Albert. 

Dirinya juga mengimbau para personel untuk selalu menjaga kesehatan demi profesionalitas kinerja seorang polisi yang selalu siap memberikan rasa aman dalam masyarakat.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar