HEADLINE


Statistik


Home » , » Laksanakan Program Quick Wins, Sat Samapta Polres Sekadau Patroli Dialogis ke Desa Nanga Menterap

Laksanakan Program Quick Wins, Sat Samapta Polres Sekadau Patroli Dialogis ke Desa Nanga Menterap


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka pelaksanaan program Quick Wins Renstra Polri, program I (Penertiban dan Penegakan Hukum bagi kelompok radikal anti Pancasila), Sat Samapta Polres Sekadau pada Kamis (13/2) lakukan patroli dialogis di desa Nanga Menterap, kecamatan Sekadau Hilir.

Beranggotakan 4 (empat) personel dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4, patroli dialogis ini dipimpin oleh Kanit Patroli Sat Samapta Polres Sekadau Aipda Nano Andi. 

Aipda Nano menjelaskan, dalam patroli dialogis ini, anggota menyambangi kantor desa Nanga Menterap serta beberapa kediaman warga masyarakat.

"Kepada perangkat desa serta warga kami menyampaikan agar tidak terpengaruh dengan kelompok masyarakat tertentu yang membawa pengaruh paham radikalisme, bertentangan dengan Pancasila," ujar Aipda Nano ketika diwawancarai Tim Humas Polres Sekadau.

Kemudian, sambungnya, jika menemukan adanya indikasi kelompok tersebut, diimbau agar segera melaporkan ke pihak kepolisian dalam hal ini Polres Sekadau.

Kegiatan patroli dialogis ini berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan 14.00 WIB.

Dengan kegiatan patroli dialogis menyambangi langsung warga masyarakat diharapkan situasi Kamtibmas selalu aman dan kondusif.

Masyarakat dapat merespon baik dan terlayani dengan kehadiran anggota Polri ke setiap rumah warga. Melalui patroli dialogis, peran masyarakat dalam Kamtibmas dapat terbina dengan baik.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar