HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasat Binmas Polres Sekadau Imbau Masyarakat Tingkatkan Toleransi Antar Umat Beragama

Kasat Binmas Polres Sekadau Imbau Masyarakat Tingkatkan Toleransi Antar Umat Beragama


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau bersama DMI menggelar safari subuh di masjid Al-Ilham, Jl. Sanggau Km 04, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (2/2/2020) pukul 04.20 WIB.

Kegiatan rutin Polres Sekadau yang dilakukan setiap hari Minggu ini bertujuan untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

Selain itu juga untuk memakmurkan tempat ibadah serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah.

Dalam pelaksanaan safari subuh, Polres Sekadau bekerjasama dengan DMI kabupaten Sekadau, memberikan pesan dan imbauan Kamtibmas serta tausiyah kepada jamaah sholat subuh di masjid Al-Ilham.

Diawali dengan sholat subuh berjamaah, Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar dalam pesannya menyampaikan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

"Mari kita jaga seterusnya situasi di kabupaten Sekadau agar tetap kondusif. Tingkatkan toleransi dan kerukunan antar umat beragama, jadikan perbedaan sebagai pemersatu bangsa," imbaunya.

"Kita sambut dan kita kawal bersama agenda Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serta MTQ tingkat Provinsi yang dipusatkan di kabupaten Sekadau berlangsung aman dan kondusif," tutup Kasat Binmas IPTU Masdar menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kegiatan safari subuh kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan Ustadz Khairul Anam, S.Pd.i.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar