HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasat Binmas IPTU Masdar Imbau Pelajar SMAN 1 Bijak Gunakan Media Sosial

Kasat Binmas IPTU Masdar Imbau Pelajar SMAN 1 Bijak Gunakan Media Sosial


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sejalan dengan program peduli pendidikan, Polres Sekadau melalui Sat Binmas melakukan pembinaan upacara di SMAN 1 Sekadau Hilir, Jl. Merdeka Barat, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir, Senin (10/2/2020).

Dalam kegiatan pembinaan upacara tersebut, Kasat Binmas IPTU Masdar menjadi irup upacara bendera yang dihadiri para guru serta pelajar SMA N 1 Sekadau Hilir.

"Upacara adalah satu media untuk membina kepribadian dan karakter sebagai warga negara yang baik. Sesuai dengan ideologi negara kita yakni Pancasila," ucap IPTU Masdar.

IPTU Masdar mengimbau kepada pelajar untuk menghindari perbuatan yang tidak terpuji seperti kenakalan remaja terutama penyalahgunaan narkoba.

"Ingat sekolah adalah tempat untuk menimba ilmu dan membentuk karakter serta kepribadian dan juga mewujudkan cita-cita kalian sebagai generasi penerus bangsa. Jadi hindarilah segala bentuk kenakalan remaja," imbaunya.

Terakhir IPTU Masdar berpesan kepada seluruh pelajar untuk menggunakan media sosial dengan bijak dan benar. Waspada dan teliti dalam menerima setiap postingan utamakan sharing terlebih dahulu.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar