HEADLINE


Statistik


Home » , » Hadiri Maulid Nabi di Masjid Besar Al-Falah, Kasat Binmas Polres Sekadau Sampaikan Pesan Kamtibmas

Hadiri Maulid Nabi di Masjid Besar Al-Falah, Kasat Binmas Polres Sekadau Sampaikan Pesan Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H yang diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar menghadiri kegiatan maulid tradisional, peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW 1441 H, yang diselenggarakan oleh MTAMT kabupaten Sekadau di masjid besar Al-Falah desa Sungai Ringin, Minggu (2/2/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati sekadau Rupinus, S.H, M.Si, Kepala TU Kemenag Drs. Suprapto, Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi, Camat H. Syafei Yanto, SE, M.Si, Ketua MTAMT, H. Abdul Bakar, dan Ketua Masjid Al-falah H. Isnaini S.Ip, M.Si.

Dalam sambutannya Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar menyampaikan sebagai umat muslim yang beriman kita patutnya mengikuti jejak kebaikan yang di tebarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

"Mari kita maknai peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan menjaga persatuan bangsa melalui tali silaturahmi dan menjaga toleransi antar umat beragama," ucap IPTU Masdar.

Diucapkan terimakasih kepada pihak panitia yang rutin menyelenggarakan kegiatan keagamaan. Dengan kegiatan ini kita dapat terus saling bersilahturahmi mempererat tali persaudaraan.

IPTU Masdar menambahkan tahun ini kabupaten Sekadau melaksanakan Pilkada Serentak dan juga menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi.

Diimbau agar seluruh masyarakat turut serta berperan mensukseskan Pilkada dan MTQ agar berlangsung aman dan lancar sesuai harapan bersama.

"Mari kita tampilkan yang terbaik dari kabupaten Sekadau dalam kegiatan MTQ nantinya, menjadi kebanggaan kita bersama sebagai tuan rumah," pungkas Kasat Binmas IPTU Masdar.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar