HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Brigadir Subhan Jadi Pembina Upacara di SDN 21

Bhabinkamtibmas Brigadir Subhan Jadi Pembina Upacara di SDN 21


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Subhan Syah Khan  menjadi Pembina Upacara yang berlangsung di SD Negeri 21 Jl. Irian desa Sungai Ringin, Senin (17/2/2020) pukul 07.00 WIB.

Upacara yang rutin dilaksanakan setiap Senin merupakan salah satu media untuk membina kepribadian dan karakter siswa untuk mencintai bangsa dan negara, memupuk kedisiplinan serta melatih jiwa kepemimpinan dalam diri seorang pelajar.

Dalam amanat yang dibacakannya, Brigadir Subhan menyampaikan bahwa sekolah memegang peranan penting, selain sebagai tempat berlangsungnya proses belajar mengajar juga sebagai wadah pendidikan karakter bagi seorang anak dalam mencetak generasi berprestasi, kreatif dan berahlak mulia.

Pada kesempatan yang sama, Brigadir Subhan mengimbau pelajar selalu tekun belajar guna meraih cita-cita yang diinginkan serta tidak melakukan perbuatan yang dapat merusak masa depannya nanti.

Brigadir Subhan juga menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah merupakan salah satu faktor pendukung terciptanya proses belajar mengajar yang diinginkan, untuk mewujudkan hal tersebut membutuhkan kerjasama antara pelajar dan pihak sekolah.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar