HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasat Lantas Beri Edukasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Pelajar MAN Sekadau

Kasat Lantas Beri Edukasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Pelajar MAN Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau melalui program Police Go To School melaksanakan kegiatan pembinaan upacara di sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN), Jl. Merdeka Barat desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Senin (20/1/2020).

Selaku Irup upacara, Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur menyampaikan salah satu faktor penyebab kenakalan remaja adalah penggunaan medsos yang salah. Diminta kepada pelajar agar menggunakan medsos dengan bijak dan benar.

"Jangan sampai ikut memprovokasi maupun menyebarkan berita yang belum diketahui kebenarannya (Hoax). Gunakan medsos dengan positif, jadilah pengguna medsos yang cerdas dengan memposting konten yang bermanfaat serta berguna bagi orang lain," tuturnya kepada para pelajar.


Kasat Lantas juga mengedukasi para pelajar tentang etika berlalu lintas di jalan raya. Diantaranya dalam menggunakan atau mengendarai kendaraan bermotor sesuai dengan peraturan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas.

Kasat Lantas mengajak para pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan tujuan agar kejadian lakalantas terutama dikalangan pelajar dapat diminimalisir sekecil mungkin. 

Kegiatan ini turut dihadiri, KBO Sat Binmas Polres Sekadau IPDA Lijana Tajudin, Kanit Dikyasa Sat Lantas Bripka Yuni Iswandi, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Brigadir Subhan Syah Khan, anggota Sat Binmas, Dewan Guru dan para pelajar MAN Sekadau.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar