HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Lakukan Monitoring & Pengamanan Giat Maulid Nabi Muhammad SAW

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Lakukan Monitoring & Pengamanan Giat Maulid Nabi Muhammad SAW


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Robi Hernando monitoring dan pengamanan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang berlangsung di masjid Ar-Rahman dusun Semaong desa Peniti, Minggu (12/1/2020) pukul 8.00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh pengurus masjid Ar-Rahman mengangkat tema "Menjalin Ukhuwah Islamiyah, Menggali Potensi, Kreatif, Inovatif, Bersinergi, Untuk Meningkatkan Iman Dan Taqwa Guna Menggapai Ridho Allah SAW".

"Selain memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW, kegiatan ini dilaksanakan untuk menelaah dan meneladani sifat rasulullah di kehidupan sehari-hari," ujar Bripka Robi diwawancarai Tim Humas Polres Sekadau.

Bripka Robi mengatakan, jamaah yang hadir sekitar 400 orang, sedangkan rangkaian Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut juga diisi dengan ceramah atau tausiyah serta Asyraqal (gunting rambut) bagi anak bayi.

"Monitoring dan pengamanan dilaksanakan untuk mendukung agar kegiatan ini terselenggara dengan lancar dan tertib, serta menjalin silaturrahim dengan seluruh masyarakat yang hadir pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW," terang Bripka Robi selaku Bhabinkamtibmas.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam peringatan Maulid Nabi, sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis antara pihak Polri khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat binaannya. Dengan adanya keharmonisan tersebut maka kondusifitas Kamtibmas dapat diwujudkan secara bersama-sama," pungkasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar