HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Hulu Amankan Pembagian BPNT di Desa Balai Sepuak

Polsek Belitang Hulu Amankan Pembagian BPNT di Desa Balai Sepuak


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Belitang Hulu memberikan pengamanan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) yang disalurkan Bulog ke sejumlah e-Warung di desa Balai Sepuak kecamatan Belitang Hulu pada Sabtu (30/11).

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono menjelaskan, bantuan BNPT yang didistribusikan ke Agen dan e-Warung berupa sembako yakni 8 kg beras dan telur yang nilainya sudah ditentukan.

"Telah disalurkan kepada 562 KK di desa Balai Sepuak, bantuan diambil menggunakan Kartu Elektronik Keluarga Sejahtera (KKS)," ujar Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono kepada tim Humas, Minggu (1/12/2019).

Lanjutnya, total ada 4 toko di desa Balai Sepuak yang ditunjuk sebagai e-Warung antara lain, toko Sadar, Warung Kita, Usaha Mandiri, dan Bintang Mitra.

Kegiatan penyaluran BPNT ini dilaksanakan oleh pihak kecamatan Sekadau Hulu bersama pendamping BPNT. Dibagikan secara bertahap kepada masyarakat setiap bulan.

"Kehadiran aparat Polsek Belitang Hulu untuk memastikan keamanan pada saat penyaluran BPNT agar tepat sasaran kepada masyarakat penerima bantuan," pungkas Kapolsek IPDA Triyono.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar