HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau AKBP Marupa Pimpin Sosialisasi & Penyerahan DIPA Anggaran T.A 2020

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Pimpin Sosialisasi & Penyerahan DIPA Anggaran T.A 2020


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sosialisasi dan penyerahan DIPA Anggaran T.A 2020 digelar di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, Selasa (3/12/2019) pagi pukul 08.40 WIB.

Dipimpin langsung Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH, kegiatan ini dihadiri para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek jajaran di Polres Sekadau.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan pendistribusian DIPA anggaran ini sebagai gambaran bagi rekan-rekan semua di tahun 2020 dalam melaksanakan tugas.

"Ada aturan-aturan yang harus kita penuhi sebagai dasar pertangungjawaban dan di dalam manajemen perwabkue harus diperhatikan dengan teliti dan benar," tegas Kapolres.

Disampaikan Kapolres dalam waktu dua minggu nanti, setiap satker sudah harus menyerahkan RPD dan dokumen lainnya, dan disesuaikan dengan Kalender Kamtibmas serta Kalender Operasi Kepolisian.

"Agar mengantisipasi kegiatan besar di tahun depan di kabupaten Sekadau terutama pelaksanaan Pilkada dan MTQ tingkat Provinsi Kalbar," terangnya.

Adakan pertemuan Polsek Jajaran dan masing-masing sub satker untuk sosialisasi perwabkeu, jika ada kendala agar disampaikan ke pembina fungsinya masing-masing.

"Semoga anggaran yang diberikan oleh Negara dapat dipergunakan seoptimal mungkin dan dipertanggungjawabkan dengan benar demi terlaksananya tugas kepolisian dan meningkatnya kepercayaan masyarakat," harap Kapolres.

Kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan paparan dari Kabag Ren Polres Sekadau Kompol Iskandar, diteruskan dengan penandatanganan dan penyerahan DIPA anggaran kepada masing-masing satker di Polres Sekadau.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar