HEADLINE


Statistik


Home » , » Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono Tekankan Kedisiplinan Anggota

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono Tekankan Kedisiplinan Anggota


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kedisiplinan merupakan kewajiban serta tuntutan pada setiap anggota Polri dalam bertugas, itulah pesan yang disampaikan Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono pada saat memimpin apel pagi di Mapolsek Sekadau Hulu, Senin (11/11/2019) pagi.

IPDA Sudarsono menekankan kepada seluruh anggota Polsek Sekadau agar menjadikan disiplin sebagai dasar dalam bertugas sebagai anggota Polri.

"Dimulai dari berpenampilan serta disiplin dalam bertugas salah satunya melaksanakan apel pagi sebelum mengawali tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," tegas Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono.

Sebagai anggota Polri, lanjut Kapolsek, tentunya anggota Polri menjadi cermin bagi masyarakat, oleh karena itu jangan sampai bertindak arogan tetapi jadilah teladan bagi masyarakat.

Rangkul semua elemen masyarakat sebagai mitra Polri dalam pemeliharaan Kamtibmas sebagaimana implementasi dari program Kapolda Kalbar yaitu Polsek sebagai lini terdepan harkamtibmas.

Menutup arahannya, Kapolsek meminta kepada seluruh anggota Polsek Sekadau Hulu agar menjaga kekompakan, baik dalam bekerja maupun dalam kehidupan sehari hari.

"Keberhasilan dalam setiap tugas didukung sepenuhnya oleh kekompakan anggota, karena kita ini adalah satu kesatuan Polri yang bertugas di Polsek Sekadau Hulu," tutup Kapolsek mengakhiri arahannya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar