HEADLINE


Statistik


Home » , » Apel Pengecekan Personel Regu Siaga II Polres Sekadau

Apel Pengecekan Personel Regu Siaga II Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Regu Siaga II Polres Sekadau pada pagi tadi (3/10) pukul 08.00 WIB melaksanakan apel pengecekan personel di Mapolres Sekadau dipimpin Perwira Pengendali (Padal) KBO Sat Samapta IPDA M. Suyatman.

Pelaksanaan apel ini untuk mengawali dari agenda kegiatan regu Siaga II memberikan kondusifitas Kamtibmas, dan juga meneruskan tugas sebelumnya dari regu Siaga III yang bertugas pada Sabtu (2/10).

Baca: Regu Siaga Polres Sekadau Lakukan Pengamanan Misa Arwah di Pemakaman Santo Yosef


Dalam arahannya IPDA Suyatman menyampaikan, agenda kegiatan hari ini regu Siaga memberikan pengamanan ibadah misa di gereja Paroki Santo Petrus, kemudian pengamanan kegiatan perlombaan di masjid Besar Al Falah.

"Kedua lokasi bersebrangan dengan jalan raya, agar anggota regu Siaga mengantisipasi kemacetan serta kejadian lalulintas dengan melakukan pengaturan lalulintas," ujarnya.

Siagakan alat komunikasi baik itu HT maupun Handphone untuk memudahkan pelaksanaan tugas jika sewaktu-waktu ada perintah dari pimpinan yang bersifat segera mungkin untuk kehadiran anggota regu Siaga.

Masih dalam kegiatan regu Siaga, IPDA Suyatman menegaskan, agar anggota setelah apel pagi ini melakukan patroli di seputar jalan raya di kota Sekadau dan tempat yang dianggap rawan tindak kriminalitas maupun lakalantas.

"Beberapa akhir ini sering terjadi lakalantas, tentunya ini menjadi atensi bagi kita semua, sehingga dalam patroli nanti kita sampaikan kepada masyarakat pengguna jalan beserta masyarakat agar berhati - hati dalam berkendara dengan mengutamakan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain," tutup IPDA Suyatman mengakhiri arahannya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar