HEADLINE


Statistik


Home » , , » Sat Binmas Polres Sekadau Bersama Bhabinkamtibmas Menjadi Juri Lomba PBB Persari

Sat Binmas Polres Sekadau Bersama Bhabinkamtibmas Menjadi Juri Lomba PBB Persari


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Gugus Depan (Gudep) Simpang Tiga pangkalan SD Negeri 01 desa Sungai Ringin mengadakan perkemahan Satu Hari (Persari), pada Sabtu (26/10/2019) pukul 13.00 WIB.

Perkemahan Satu Hari sendiri adalah sebuah kegiatan perkemahan yang dilakukan oleh Pramuka tingkat siaga. Pada Sekolah Dasar, tingkatan siaga merupakan tingkatan pada kelas kecil (Kelas 1-3).

Kegiatan Persari berlangsung di halaman SD Negeri 01, yang diisi dengan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kreasi yang diikuti 6 sekolah dasar yang tergabung dalam Gudep Simpang Tiga.

Dalam lomba tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Subhan Syah Khan turut menjadi juri, bersama dengan personel Sat Binmas Polres Sekadau dan Kwarcab Sekadau.

Brigadir Subhan mengatakan, dalam lomba PBB kreasi terdapat 4 kategori yang menjadi penilaian meliputi kreativitas, kekompakan, kepemimpinan Danton serta
semangat.

"Masing-masing sekolah menampilkan gerakan hasil kreasi sendiri, sedangkan penentuan sebagai yang terbaik berdasarkan 4 kategori atau kriteria yang sudah ditetapkan," ujar Brigadir Subhan.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar