HEADLINE


Statistik


Home » , , » Safari Subuh di Masjid Ar Rahmat Polres Sekadau

Safari Subuh di Masjid Ar Rahmat Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Safari subuh berlangsung di masjid Ar Rahmat Polres Sekadau Jl. Merdeka Timur, dihadiri DMI Kabupaten Sekadau, PJU dan anggota yang beragama muslim serta masyarakat, Minggu, (13/10/2019) pukul 04.00 WIB.

Safari subuh sendiri merupakan program rutin Polres Sekadau dalam rangka menjalin ukhuwah islamiyah, kemitraan serta memakmurkan tempat ibadah.

Dalam pelaksanaannya, safari subuh dilakukan secara bergilir di setiap masjid, dan Polres Sekadau sendiri juga bekerjasama sama dengan DMI kabupaten Sekadau.

Kegiatan safari subuh di masjid Ar Rahmat Polres Sekadau diawali dengan sholat subuh berjamaah dilanjutkan tausiyah dari ustadz Sunari mengenai pentingnya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Keimanan seseorang dinyatakan dalam bentuk keyakinan dalam hati, pernyataan lisan dan diamalkan dalam perbuatan disertai dengan sifat taqwa. 

Sementara itu, Kapolres Sekadau yang diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar mengucapkan selamat datang kepada tim safari subuh DMI Sekadau beserta masyarakat di masjid Ar Rahmat.

"Tausiyah yang disampaikan merupakan suatu pencerahan bagi anggota Polres Sekadau akan pentingnya keimanan dan ketaqwaan yang merupakan pedoman dalam melaksanakan tugas pokok Kepolisian, "ucap IPTU Masdar.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar