HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Hilir Kawal & Amankan Pawai Keliling Peringati Hari Sumpah Pemuda

Polsek Belitang Hilir Kawal & Amankan Pawai Keliling Peringati Hari Sumpah Pemuda


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91, pihak sekolah SMAN 1 Belitang Hilir mengadakan kegiatan Pawai Keliling, Senin (28/10/2019) pukul 09.00 WIB.

Peserta pawai diikuti seluruh pelajar SMAN 1 Belitang Hilir didampingi para guru, dengan rute dimulai dari sekolah menuju dusun Sepantak kemudian Kampung Baru dan kembali ke Sekolah.

Para pelajar SMAN 1 Belitang Hilir sangat antusias mengikuti kegiatan pawai, mereka juga memakai baju adat, dan baju pahlawan. Dalam kegiatan itu juga dilakukan pengamanan dari aparat Polsek Belitang Hilir.

"Kita lakukan pengamanan jalur dan juga pengawalan kepada para pelajar, agar pawai keliling berjalan aman dan lancar," kata Kapolsek Belitang Hilir IPTU I Nengah Muliawan.


Personel pengamanan merupakan anggota unit Samapta dan Bhabinkamtibmas serta beberapa personel lainnya.

Kapolsek sangat mendukung kegiatan tersebut, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan SMAN 1 Belitang Hilir dalam rangka peringati Hari Sumpah Pemuda setiap tanggal 28 Oktober.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif menumbuhkan persatuan dan kekompakan antar pelajar dalam memaknai Hari Sumpah Pemuda.

Kapolsek berharap, dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91, menjadi momentum bersama untuk bersatu dan maju dalam mencapai cita cita diri sendiri dan bangsa.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar