HEADLINE


Statistik


Home » , » Pelajar SMA di Sekadau Nyatakan Tolak Demo Anarkis

Pelajar SMA di Sekadau Nyatakan Tolak Demo Anarkis


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Serentetan aksi unjuk rasa menolak RUU KUHP di ibu kota negara menjadi keprihatinan seluruh kalangan masyarakat di kabupaten Sekadau, terutama para orang tua.

Aksi unjuk rasa yang diawali para mahasiswa ini berujung anarkis baik di ibukota negara dan berbagai daerah, bahkan yang lebih memprihatinkan aksi unjuk rasa juga diikuti para pelajar.

Bagaimana tidak, para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa di masa depan malah ikutan aksi unjuk rasa bertindak anarkis.

Seharusnya mereka pamit kepada orang tuanya ke sekolah untuk belajar di sekolah malah ikutan demo menentang RUU KUHP.

Alhasil para pelajar yang mengikuti aksi unjuk rasa itu menjadi korban ketidaktahuan, hanya sekedar ikut ikutan dan merugikan dirinya sendiri. 

Akibatnya para orang tua dan guru sangat khawatir, ditampilkan di beberapa stasiun televisi para orang tua mencari mereka pada saat aksi unjuk rasa. Tentunya ini sangat memprihatikan bagi kita semua.

Tidak ingin kecurian, menyikapi kejadian unjuk rasa tersebut, pihak sekolah dan para pelajar SMA di kabupaten Sekadau menyatakan menolak aksi unjuk rasa anarkis pada Selasa (1/10/2019).

Di SMK Keling Kumang tepatnya di desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir kabupaten Sekadau, seluruh pelajar kompak menolak aksi unjuk rasa.

Penolakan tersebut secara simbolis diucapkan seluruh pelajar melalui video singkat. Berikut video penolakan aksi unjuk rasa anarkis di SMK Keling Kumang.







Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar